Cara Memperbanyak Kosa Kata Bahasa Inggris

        


            Saat mempelajari bahasa baru, titik fokus Anda harus selalu lebih condong ke arah menemukan cara baru untuk meningkatkan kosa kata kamu daripada tata bahasa. Mengingat kehadiran bahasa Inggris secara global saat ini, ini cukup mudah dilakukan. Bantulah diri mu sendiri sekarang dan alihkan pikiran Anda ke dalam "mode kosakata" karena kita akan melakukan perjalanan menyusuri jalur kosakata bahasa Inggris. Teberikut adalah beberapa cara yang bisa kamu lakukan untuk memperbanyak kosa kata bahasa Inggris.


Pertama, kamu bisa membeli buku catatan baru atau buat memo baru di ponsel kamu di mana kamu akan secara rutin memperbarui daftar kata dari semua kosakata bahasa Inggris baru yang telah kamu kuasai sejauh ini. Lalu, Meskipun penting bagi kamu untuk terus mempelajari kosakata baru, penting bagi kamu untuk merevisi setiap kata baru untuk memaksimalkan pengalaman belajar kamudan selalu fokus dalam pelajaran.Jadikan setiap kata baru bermakna penelitian telah menunjukkan bahwa otak kita memahami konsep verbal baru dengan lebih baik saat dikaitkan dengan gambar atau konsep lain. Untuk menambah kosa kata bahasa Inggris kamu juga bisa membaca agar referensi mu semakin banyak. Catatan berikutnya adalah Mengetahui kapan dan bagaimana kosakata digunakan sebenarnya lebih penting daripada sekadar mengetahui artinya.Yang terakhir dalam daftar adalah sesuatu yang sebagian besar pelajar gagal, membuat mereka kehilangan motivasi untuk mempelajari kata-kata baru atau bahkan berhenti dari proses pembelajaran secara keseluruhan. Untuk menghindari hal itu, tetapkan jumlah kata baru tertentu sebagai target harian atau bulanan kamu.


Untuk mengetahui apakah kosa kata kamu sudah bertambah yang bisa kamu lakukan adalah melakukan tes kemampuan bahasa Inggris. Selain itu kamu juga bisa menggunakan bahasa-bahasa yang kamu pelajari tersebut kedalam percakapan mu sehari-hari sehingga kamu tidak mudah untuk melupakan kata-kata tersebut.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.